Fakta Nikita Mirzani Diungkap Setelah Muncul Meme Sebagai Capres 2024

Mungkin Nikita Mirzani bisa disebut sebagai Woman of the Month in 2020, setelah keberaniannya dalam bersikap tentang kondisi sosial politik Indonesia yang terjadi pada November 2020. Artis dan presenter sensasional ini sempat diancam akan digruduk, namun penulis buku The Naked ini mengatakan bahwa soal penjara "tinggal masuk aja". 

Nikita memang polos dan ceplas ceplos ini tidak merasa takut. Pro kontra terhadap pemain sinetron dan photo model ini sepertinya sudah seperti sarapan pagi sambil menyeruput kopi bagi Nikita, yang juga ngetop karena sudah punya lebih dari 3,6 juta subscriber di YouTube. 

Ibarat lagu yang diciptakan oleh Titik Puspa, Nikita Mirzani ada yang membenci dirinya ada pula yang mencintai dirinya. Itulah Nikita yang semakin banyak mendapatkan dukungan, bahkan sudah ada Laskar Nikita Mirzani. 

Wawan Suwandi Ketua Umum Laskar Nikita Mirzani 

Komunitas ini diluncurkan tidak jauh dari Bunderan HI, Jakarta, tepatnya di silang Monas yang legendaris. Komunitas ini sudah banyak mempunyai anggota dengan Wawan Suwandi sebagai Ketua Umum, sementara Wakil Ketua Umum Laskar Nikita Mirzani ini adalah Rudiyanto. 

Rudiyanto Wakil Ketua Umum Laskar Nikita Mirzani. 
Rambutnya sudah bernuansa Nyai Nikita. 

Pendapat para pengamat, netizen dan ordinary people tentang Nyai Nikita yang pernah menjadi santri di Pesantren Pondok Gontor yang terkenal itu tentu sangat beragam. Pujian dan cacian sebenarnya sudah biasa diterima Nikita. 

Banyak julukan dan opini terhadap artis heboh ini yang muncul di berbagai media. Sampai hari ini Nikita masih menjadi trending topic, bahkan ada tagar yang menyebutnya #nikitasiratunyali

Hastag itu tentu berkaitan dengan keberanian Nikita untuk merespon kondisi sosial politik di era pandemi global gara-gara Covid-19 ini. 

Fenomena unik dan menggemparkan seperti Nyai Nikita memang selalu ada dan mewarnai peristiwa tertentu, yang biasanya menarik perhatian masyarakat dunia maya dan warga alam nyata untuk beberapa waktu tertentu sebelum muncul tokoh lain yang berbuat lebih heboh lagi. 

Meme tentang Nikita Mirzani sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 (jateng.suara.com)

Munculnya Nikita Mirzani dalam percaturan sosial politik di Indonesia di bulan November 2020 ini memang sangat menarik, bahkan terbawa ke arah politik kontemporer sekaligus bernuansa entertainment yang sangat menggigit. 

Faktanya muncul meme di media sosial yang menyebut Nikita Mirzani sebagai Capres 2024. Apakah fakta ini akan membuat beberapa tokoh terkenal yang sudah sering muncul seperti Erick Thohir, Puan Maharani, Prabowo, Sandiaga Uno, Anies Baswedan atau Ganjar Pranowo akan mengalami sedikit gangguan elektabilitas dalam survey calon presiden pada 2024 mendatang?

Benarkah negara ini butuh orang gila seperti kalimat pada meme tersebut di atas?

Maybe yes maybe no. 

Yang jelas Nikita Mirzani sudah menjadi simbol unik dalam kehidupan sosial dan politik kekinian. Barangkali ada pengamat atau pakar yang bisa menyebut Nikita telah mewakili sebagai simbol apa yang paling tepat?

Apakah anda punya ide? 

Mungkin setelah menyaksikan tayangan berikut ini, ide tersebut akan muncul, sehingga ada sebutan yang lebih tepat berdasarkan ilmu politik, psikologi, sosial, budaya dan sebagainya. 


Apakah anda sudah menemukan ide yang paling pas? 

Comentarios

Entradas populares de este blog

Fakta mengejutkan Candi Borobudur dengan Piramid di Mesir

Ganjar Pranowo makin moncer. Apakah PDI Perjuangan Akan Calonkan Puan Maharani Di Pilpres 2024?

What's something nice I can do for a friend?