Terungkap alasan Vanessa Angel risau soal susu

Berita dan topik tentang Vannesa Angel, artis yang bermain di Sinteron Cinta Intan tahun 2008 sepertinya tenggelam karena topik tentang Nikita Mirzani mungkin lebih menarik. Vanessa yang juga pernah duet dalam sebuah lagu berjudul Indah Cintaku bersama Nicky Tirta yang juga pemain sinetron ini galau dan sedih ketika mengingat soal susu. Kenapa Vannesa Angel yang juga dikenal sebagai bintang FTV ini resah dan gelisah? 

Ternyata perasaan khawatir soal susu ini muncul setelah hakim menjatuhkan vonis dengan keputusan Vanessa Angel harus masuk penjara di Lapas Perempuan Pondok Bambu terhitung sejak 18 November 2020. Vanessa yang cantik ini kena jerat hukum karena kasus kepemilikan psikotropika golongan IV, 20 butir pil Xanax tanpa resep dokter pada pertengahan Maret 2020. 

Namun, berita tentang Nyai Nikita yang mendapat banyak dukungan ini seperti terbuntuknya Laskar Nikita Mirzani telah menenggelamkan berita sedih tentang Vanessa Angel. Menurut pakar media, Nikita telah berhasil memecah ombak narasi tentang Habib Rizieq, Ketua FPI yang disebut Nikita sebagai Tukang Obat

Vanessa Angel harus menjalani sisa tahanan sebelum bebas untuk bertemu putranya, sehingga bisa menyusui seperti para ibu lainnya (harianindo.com)

Vanessa sempat mengungkapkan kegalauannya di akun Instagram miliknya kepada netizen soal susu formula yang cocok buat sang putra, Gala Ski Andriansyah, yang belum setahun. Vanessa juga mengunggah foto anaknya yang masih bayi di Instagram. Sebagai seorang ibu muda tentu dia sangat resah dan sedih tidak bisa menyusui anaknya selama ditahan di Lapas Pondok Bambu. 

Meskipun dijatuhi hukuman 3 bulan namun Vanessa yang merupakan istri Bibi Ardiansyah ini hanya akan menjalani hukuman selama 1,5 bulan untuk melanjutkan sisa masa tahanannya. Sementara itu newsmaker.tribunnews.com (18/11/2020) melaporkan keputusan Hakim Ketua Setyanto Hermawan, "Menjatuhkan pidana kepada Vanessa Adzania dengan hukuman pidana penjara tiga bulan dengan denda sebesar Rp 10 juta subsidier satu bulan," 

Kegaalauan Vanessa di Instagram ternyata mendapat banyak simpati dari pengguna Instagram bahkan ada yang menyarankan, "Pumping dari sekarang mom stock di freezer, semahal-mahalnya sufor masih asi yang terbaik," 

Diantara meraka ada juga warganet yang mengungkapkan prihatin dan simpati atas kesulitan yang dialami Vanessa. "Turut sedih ya mbak Vanessa semoga segera berkumpul dengan keluarga kecilnya,"

Kisah pilu yang dialami Vanessa ini memberi makna bahwa minum obat tertentu, apalagi obat keras seperti Xanax tidak boleh sembarangan karena harus berdasarkan resep dokter. 

Comentarios

Entradas populares de este blog

Fakta mengejutkan Candi Borobudur dengan Piramid di Mesir

Ganjar Pranowo makin moncer. Apakah PDI Perjuangan Akan Calonkan Puan Maharani Di Pilpres 2024?

What's something nice I can do for a friend?